Notification

×

Kode Iklan Disini

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Bursa Mobile

Website Instan

Tips Agar Anak Kecil Mau Makan Sayur

Senin, 24 Februari 2020 | Februari 24, 2020 WIB Last Updated 2022-03-21T06:01:26Z
Doc.Image blog1.alfamartku.com
Sayur merupakan sumber vitamin serta nurtrisi yang sangat baik membantu tumbuh kembang pada anak kecil. Makan sayur juga menyehatkan bagi kesehatan untuk semua usia. Namun kebanyakan anak kecil akan susah sekali makan sayur. Untuk itu banyak cara para orangtua mencari cara agar Anaknya mau makan sayur. Berikut ini tips and trik apa saja yang dapat membantu agar anak anda mau makan sayur :

Dibuat Jus. 

Cara selanjutnya dibuat menjadi jus. Akan tetapi jus tersebut bisa anda tambahkan topping dan rasa yang lebih manis agar anak anda menjadi lebih tertarik. Sayuran yang bisa dijadikan Jus diantaranya : Wortel dan Tomat.

Dibuat Nugget. 

Yang paling disukai anak-anak yaitu Nugget. Biasanya nugget berbahan dasar daging, Nugget juga dapat dibuat dengan menggunakan sayur. Banyak juga Lho, produk yang menjual olahan Nugget sayur, anda juga dapat mencarinya di supermarket.

Dibuat menjadi Kue.

Anda juga bisa mengkreasikannya menjadi hidangan kue, seperti kue wortel, kue kentang dan aneka kue lainnya. Anda bisa mencari tutorial resepnya di internet.

Buat kreasi unik.

Biasanya anak kecil sangat suka dengan tampilan yang lucu seperti karakter animasi yang digemarinya. Untuk itu anda dapat membuatnya dengan mengkreasikannya seperti membuat rice bowl, bentoAtau dalam bentuk hidangan makanan kesukaannya.

Itulah beberapa tips agar anak kecil mau makan sayur.
Share jika Artikel ini bermanfaat !
Salam Sosial ~ Tapak Jurnal


Website Instan
×
Berita & Artikel Perbarui
               
         
close