Notification

×

Index Bursa

Kode Iklan Disini

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Bursa Mobile

Website Instan

Wirausaha Ala Mahasiswa - IM Parfum

Rabu, 13 Mei 2020 | Mei 13, 2020 WIB Last Updated 2022-03-21T06:22:18Z

Doc.Image : tokopedia.com
Bogor-(05/05/20). Pendidikan adalah hal penting untuk semua kalangan. Tua maupun muda, pendidikan formal maupun informal. Pendidikan merupakan akar dari sebuah ilmu. Dan ilmu merupakan jembatan agar jalan hidup berpedoman. Sekian banyak ilmu yang dipelajari dan banyak pula jalur pendidikan yang ditempuh agar semua mampu tuk bersaing secara global. Kesuksesan tak menjamin latar pendidikan. Tetapi dengan ilmu dan ketekunan serta keinginan individu tuk berbenah keadaan dapat merubah segalanya. 

Di sisi lain, itu semua dapat diterapkan dalam segala aspek kehidupan contohnya dalam berwirausaha. Dengan demikian, aspek penting dalam bisnis dan wirausaha salah satunya adalah ketekunan dan keuletan serta pedoman ilmu pengetahuan yang dimiliki. Tentunya agar bisnis dan berwirausaha dapat berjalan dengan baik. 

Pun halnya dari semua kalangan dapat dengan mudah mempraktikkan wirausaha dalam kehidupan sehari hari, baik itu dewasa maupun remaja terutama kalangan mahasiswa sembari mencari pemasukkan tambahan terlebih lagi bagi anak kos yang haus akan pemasukkan.

https://tapakblogger.comDoc.Image Tapak Jurnal
Menelusuri kiat sukses dalam berwirausaha  amat sangat beragam. Apapun jenis dan peluang usahanya. Melirik contoh dari Muhammad Irfan (29). Seorang buruh pabrik yang akrab dipanggil Ipang ini tak segan untuk memberikan kiat-kiat dalam bisnis yang ditekuninya. 
Ipang, dalam usaha yang ia jalani sebagai Reseller 'Parfum'. bersama lingkaran komunitas IM Parfum, tergabung kurang lebih 6 bulan. 

https://tapakblogger.com
Doc.Image : tokopedia.com
IM Parfum. Merupakan jenis Eau De Parfum
Non Alcohol. Yang menurutnya bisa bertahan 4 sampai 6 jam. Cocok untuk aktifitas lapangan yang banyak bergerak.
IM Parfum memiliki kurang lebih 1800 varian aroma bagi pria dan wanita seperti Lovely untuk wanita, Bulgari, Den G Men untuk pria serta masih banyak lagi. dengan kemasan botol berbahan akrilik berukuran 35 ml yang mudah digenggam. Namun disamping itu, isi parfum tidak dapat di refill seperti parfum isi ulang. 
"Sekali semprot wanginya ke mana-mana ...," ujar Ipang kepada Tapak Jurnal.

Berawal dari modal 12 botol parfum dari rekannya, serta hasrat yang ia miliki dalam berwirausaha, kini Ipang dapat memenuhi target penjualan sekitar 24 botol perbulan. Untuk pemesanan, customer harus Pre-Order kurang lebih 1 Minggu dan bisa dikirim lewat jasa kurir atau bisa ketemuan (Cash On Delivery).

https://tapakblogger.comDoc.Image Tapak Jurnal
Ipang juga memberikan kiat-kiat dalam bisnis dan wirausaha IM Parfum khususnya kepada pelajar dan mahasiswa serta pengusaha muda. Menurutnya, tanpa modal awal para calon pebisnis dan wirausahawan juga dapat menjalankannya. Dengan menjadi Reseller ataupun Dropship di IM Parfum ditambah sedikit keberanian serta niat dalam berbisnis. 
"Kalau ada niat pasti ada jalan !," tuturnya.

Di samping itu Ipang juga membuka peluang bagi mereka yang ingin bergabung menjadi Reseller dan Dropship IM Parfum. 

Share, jika Artikel ini bermanfaat !.
Salam Bisnis, Tapak Jurnal

Intan hijab

Website Instan
×
Berita & Artikel Perbarui
               
         
close