Notification

×

Kode Iklan Disini

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Bursa Mobile

Website Instan

Tips Menghemat Uang Jajan

Senin, 24 Februari 2020 | Februari 24, 2020 WIB Last Updated 2022-03-21T06:49:36Z


Doc. Image Google.com
Bagi kalian Sobat. Khususnya para pelajar yang masih implusif dalam menggunakan uang jajannya. Berikut tips dan trik jitu agar uang jajan kalian tidak raib begitu saja.

     Membawa Bekal Dari Rumah

Membawa makanan dari rumah selain dapat menghemat biaya, makanan buatan sendiri selain gratis juga aman dan higienis. Artinya makanan yang Ibu kalian buatkan dari rumah juga sudah terjamin kebersihannya 

Bawa Air Minum Sendiri

Bawa air minum sendiri juga sangat membantu bagi kalian yang ingin menghemat. Dengan begitu dapat menekan budget pengeluaran uang jajan kalian. 

Punya Motivasi

Apa yang memotivasi diri kalian? Apakah itu misalnya motivasi kalian menghemat uang jajan ditabungkan untuk membeli Gadget?, Ya, cara ini cukup efektif. Buatlah hidup kalian termotivasi. Dengan sebuah mimpi.

Jajan Secukupnya

Jangan jajan terlalu banyak, artinya membeli makanan dengan sewajarnya. Kalo bisa satu jenis makanan saja misalnya, kalo sobat pingin jajan ya beli satu macem aja. Jadi, sisa uang jajannya bisa ditabung lumayan bukan?, jika dikumpulkan kalian bisa membeli smartphone baru loh. 

Itu saja mungkin tips & trik menghemat uang jajan, semoga dapat memotivasi kalian semua dalam menggunakan uang jajan dengan bijak

Share, jika artikel ini bermanfaat !,
Salam Millenial, Tapak Jurnal.


Website Instan
×
Berita & Artikel Perbarui
               
         
close