Notification

×

Index Bursa

Kode Iklan Disini

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Bursa Mobile

Website Instan

WhatsApp Tak Bisa Berkirim Pesan, Hastag WhatsApp dan MiChat Jadi Bulan-bulanan

Selasa, 25 Oktober 2022 | Oktober 25, 2022 WIB Last Updated 2023-05-10T08:27:10Z




tapakjurnal.com, Warganet Siang ini tengah dihebohkan dengan  Aplikasi Instan Messaging WhatsApp. Pasalnya, hari ini pada, Selasa (25/10/22) pengguna WhatsApp tengah dikeluhkan dengan kejadian yang menimpa Siang menjelang sore ini sekitar pukul 14.10 WIB. WhatsApp tidak dapat berkirim pesan yang tengah menimpa warganet di Indonesia ini juga terjadi di beberapa Negara. 

http://tapakjurnal.com


Berdasarkan pantauan Tim IT tapakjurnal yang tengah melakukan perbaikan sistem API WhatsApp untuk bagian periklanan yang juga merasakan dampak Error pada WhatsApp.


Keluhan-demi keluhan juga tengah dialamai oleh Warga Facebook, banyak postingan Story dan berita yang menayangkan kejadian ini. Ribuan cuitan warga Twitter turut membanjiri Time Line Siang ini. Seperti yang terpantau dengan Tagar (WhatsApp, Alhamdulillah WA, Ternyata WA, serta MiChat) yang juga menjadi bahan Ghibahan Warganet siang ini.


Lontaran cuitan Twitter pengguna WhastApp juga turut mewarnai. Seperti beberapa cuitan Twitter pada Akun @jehian** , “Gausah pura2 panik wa down deh, gada yang ngechat juga,” cuitnya.


Disambut pada Akun Twitter @fuckphy***, “aku gasadar WA down karena gaperna ada yang chat,” keluhnya.


Tak sedikit pula warga Twitter yang mengungkapkan dengan Tagar Alhamdullilah WA, seperti yang ditulis oleh pengguna Twitter @pejab*** dalam unggahannya.


Sejumlah Akun centang biru pun juga ikut serta meramaikan ranah Twitter yang sedang tren siang ini, Salah satunya pada Akun @tirta_cip*** “wa down apa ga ya?”, cek twitter “Jingak down tenan,” serunya.


Diusung juga tagar Michat yang tengah ramai jadi bulan-bulanan bully-an warga Twitter,


“Kalo whatsapp nya eror ganti michat aja,” tulis pada Akun @gilangelbor***


“WhatsApp down, ini mah harus pindah ke MiChat aja nih,” cuit Akun @gliese_meliana dengan Hastag #WhastAppDown #michat.


Banyak warganet Twitter pun ikut-ikutan menyerukan cuitannya dengan ajakan pindah ke aplikasi Michat.


Sekitar pukul 15.50 WIB Aplikasi instan messaging WhatsApp ini pun mulai pulih, sebagian pengguna sudah bisa melakukan komunikasi dengan normal.


Belum diketahui apa penyebab pasti layanan WhatsApp mengalami gangguan. Sampai detik ini masih banyak sebagian pengguna WhatsApp belum bisa kembali normal berkirim pesan.

tapakjurnal.com, (25/10/2022)

 

Intan hijab

Website Instan
×
Berita & Artikel Perbarui
               
         
close