Notification

×

Kode Iklan Disini

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Bursa Mobile

Website Instan

Bagai Aktris Drakor, Ibu Negara Korsel Jadi Sorotan Publik. Netizen Malah Bahas Skincare

Rabu, 16 November 2022 | November 16, 2022 WIB Last Updated 2023-05-10T08:27:10Z


tapakjurnal.com Konferensi Tingkat Tinggi G20 dikenal dengan KTT G20 atau Group of Twenty merupakan forum utama kerja sama ekonomi internasional yang beranggotakan Negara-negara dengan perekonomian besar dunia yang terdiri dari 19 Negara dan satu lembaga Uni Eropa.


Pada tahun ini Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah KTT G20 yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Hotel Avurva Kempinski, Bali. Tema dari forum G20 tahun ini “Recover Together, Recover Stronger” yang bermakna “Pulih Bersama, Bangkit Perkasa,”.


Tamu dari berbagai Pimpinan Negara turut hadir dalam konferensi tersebut. Mobil Dinas kepresidenan adu kecanggihan pada forum G20. Seperti halnya Joe Biden dengan mobil Cadillac One yang dijuluki The Beast, serta Hongqi N701 yang diboyong Presiden Xi Jinping dari RRC.


Berbagai postingan media ternama mulai bermunculan. Membahas segala informasi menarik berkaitan dengan KTT G20 di Bali. Salah satu yang sedang hangat menjadi pembicaraan public adalah presiden korea selatan, Yoon Suk-yeol, yang menggandeng Ibu Negara Kim Kun-hee ke pertemuan G20 di Bali.


Tengah menjadi sorotan Publik, Kim Kun-hee Ibu Negara Korea Selatan kelahiran 1972 ini karena kecantikannya di Usianya ke 50 tahun ini. Pujian demi pujian dilontarkan Netizen.


Dalam unggahan Video akun Tiktok @mayadibalikay*** Ibu Iriana menyambut Ibu Negara Korea Selatan Kim Kun-hee di Hotel Apurva Kempinski, Bali. Namun para Netizen malah salah fokus akan kecantikan Ibu Negara Korea Selatan itu.


Banyak komentar dan Pujian yang dilontarkan Netizen dalam berbagai unggahan media, seperti halnya pada kolom komentar Tiktok di akun @mayadibalikay***, terlontar komentar dari akun TATI SUSA***, “mungkin bahas skincare,”


Disusul juga pada akun user6662693991***, “berasa nonton Drakor,” tulisnya.


Sama halnya pada salah satu postingan Twitter akun @irenejulie*** ,”Ibu Negara Korsel usianya 50 tahun. Dah aku maskeran dulu deh,” tulisnya pada postingan dengan dua foto tersebut.


 “Seumuran ibu gueeh, tp kayak umur 20an daebakk memang produk korea,” serunya akun Twitter @namanyaad***, dalam kolom komentar


Seperti diketahui, Ibu Negara Korea Selatan juga merupakan seorang pebisnis Korea Selatan dan Presiden dan direktur utama Covana Contents, perusahaan pameran seni.


Tapakjurnal.com (16/11/2022)

Website Instan
×
Berita & Artikel Perbarui
               
         
close