Notification

×

Index Bursa

Kode Iklan Disini

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Bursa Mobile

Website Instan

Listrik Rumahnya Mati, Elon Musk Hadir Virtual B20 Summit di Tengah Kegelapan. Netizen : Mas Elon Lupa Isi Token

Kamis, 17 November 2022 | November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T18:48:17Z


Tapakjurnal.com - B20 atau Bussiness 20 adalah  forum resmi yang juga bagian dari Konferensi Tingkat Tinggi G20. Jika G20 dihadiri oleh para pemimpin Negara yang tergabung, maka B20 merupakan forum pertemuan yang dihadiri oleh  leader business dari tiap Negara dari anggota G20.


Pada tahun ini B20 dilaksanakan di Indonesia beriringan dengan KTT G20. Elon Musk salah satu pebisnis Amerika Serikat yang juga menjadi undangan dalam acara tersebut berhalangan hadir.




Menurut penuturannya, Elon Musk tak dapat menghadiri acara B20, berhalangan hadir dikarenakan kesibukan jadwal pekerjaan. Namun di tengah kesibukannya itu, Elon Musk tetap menyempatkan waktu untuk hadir dalam pertemuan B20 Summit di KTT G20 meski hanya lewat Virtual.


Dalam unggahan di kanal YouTube B20 Indonesia 2022, Elon Musk tengah hadir virtual mengenakan Batik yang dikirimkan dari Indonesia untuk pertemuan G20. Elon mengenakan Baju Batik Hijau Bomba khas Sulawesi Tengah dari Desa terpencil sebagai mana djelaskan oleh Anindya Bakrie sebagai pemandu acara  B20 Summit.


Namun saat Anindya Bakrie menyambut, terlihat Elon Musk dalam pertemuan virtual itu di tengah-tengah kegelapan.


“Maaf ini aneh,”


“Saya baru saja mengalami pemadaman listrik,”


“Tiga menit sebelum meeting dimulai, maafkan saya,” ungkap Elon dalam video konferensi virtual B20 Summit.


Lantas ini menjadi moment decak tawa seluruh anggota dalam ruang pertemuan B20.


Pada salah satu unggahan Video Tiktok Kompas.com, Warganet pun turut membanjiri kolom komentar.


Seperti lontaran komentar pada akun Hrazth B***, sekelas elon musk ngak punya genset,” tulisnya.


“Mas Elon Lupa Isi Token Listrik,” tulis komentar dari akun Tiktok MRX130***


Disusul dengan akun N yang meramaikan isi komentar, “Elon musk lupa ngisi token listrik,”tulis akun tersebut di kolom komentar Tiktok Kompas.com


Dalam konferensi yang ia hadiri secara virtual, Elon juga membahas masa depan Twitter di  Indonesia, dan Ia mengaku optimis tentang hal itu.


“Indonesia memiliki masa depan cerah dan menarik,” ujar Elon pada acara meeting virtual B20 Summit. (Selasa, 15/11/2022)


Seperti kita ketahui Elon Musk merupakan seorang  pengusaha terkenal Amerika Serikat, perusahaan-perusahaan besar sukses yang ia jalankan seperti Space X, PayPal, serta Tesla membuat Elon Musk makin terlihat superior di semua kalangan pebisnis. Belakangan ini pula Sang Elon Musk juga baru saja membeli perusahaan sosial media Twitter.


Tapakjurnal.com (17/11/2022).

Website Instan
×
Berita & Artikel Perbarui
               
         
close